Polsek Cianjur Kota Gelar Patroli KRYD Antisipasi Kejahatan C3 dan Gangguan Kamtibmas

    Polsek Cianjur Kota Gelar Patroli KRYD Antisipasi Kejahatan C3 dan Gangguan Kamtibmas

    Cianjur, (16/10/2024) – Guna menjaga kondusivitas wilayah, Polsek Cianjur Kota Polres Cianjur melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Rabu (16/10/2024). Patroli ini difokuskan pada antisipasi tindak pidana kejahatan C3 (Curas, Curat, dan Curanmor), serta potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya.

    Dipimpin oleh Aiptu M. F. Tambunan bersama Bripka Rio Anhar Kadafi, patroli menyasar titik-titik rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Cianjur Kota. Kegiatan ini merupakan langkah preventif guna meminimalisir aksi kriminalitas yang dapat mengganggu keamanan masyarakat.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cianjur Kota, KOMPOL Cahyadi Mulya, S.IP., M.H., menegaskan bahwa patroli KRYD ini akan terus dilakukan secara intensif sebagai upaya untuk menekan angka kejahatan di wilayah tersebut.

    Statement:
    "Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Cianjur melalui patroli rutin ini. Selain mengantisipasi tindak pidana kejahatan C3, patroli ini juga menyasar potensi gangguan Kamtibmas lainnya, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang, " ujar Kapolsek Cianjur Kota, KOMPOL Cahyadi Mulya, S.IP., M.H.

    "Patroli KRYD merupakan langkah preventif kami untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah ini, terutama di area rawan yang menjadi titik fokus pengawasan kami, " tambah Aiptu M. F. Tambunan.

    Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cianjur Kota.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas di...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli KRYD Polsek Pagelaran Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukum, Antisipasi Guantibmas

    Ikuti Kami