Berikan Himbauan Kepada Warga Binaan Nya Bhabinkamtibmas Sambangi Ibu Ibu Warga Desa Cibulakan  

    Berikan Himbauan Kepada Warga Binaan Nya Bhabinkamtibmas Sambangi Ibu Ibu Warga Desa Cibulakan   

    Polres Cianjur Polda Jabar - “Giat rutin ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibulakan Bripka Juliadi Wijaya Polsek Cugenang untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat / ibu-ibu Desa Cibulakan Kec. Cugenang Kab. Cianjur.

    Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini memberikan himbauan agar para ibu-ibu selalu waspada terhadap pelaku kejahatan di jalan raya, jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan dan jika menggunakan tas selempang lebih baik untuk sementara di simpan di dalam jok sepeda motornya saja.”ungkapnya kepada ibu-ibu.”

    Pak Bhabin juga berpesan kepada ibu-ibu untuk bijak dalam bermedia sosial jangan mengunggah atau berkomentar yang tidak baik sehingga menimbulkan permasalahan lainnya.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani, mengatakan “Kegiatan himbauan Kamtibmas seperti ini tak lain adalah untuk selalu mengingatkan dan menghimbau kepada warga nya agar selalu waspada dan selalu berhati-hati terhadap segala pelaku kejahatan dan berhati-hati dalam bermedia sosial karena bisa menimbulkan permasalahan baru,

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Menjadi prioritas pada pagi hari untuk membantu...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Sampaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Upacara 17-an Diikuti Seluruh Personel

    Ikuti Kami